Minggu, 05 Desember 2010

browser defender 2.0.6.8

Selamat sore pengunjung. Kemarin saya blogwalking, eh.. ternyata kecantol di salah satu blog yang menurut saya cukup menarik. Yang salah satu artikelnya yaitu review tentang software ini.
Browser defender ini merupakan salah satu software yang lumanyan penting, mengingat sekarang ini banyak sekali situs-situs yang mengandung phising, virus, malware dll. Apabila kita tidak berhati hati cepat atau lambat komputer kita akan kemasukan virus, entah itu trojan worm dsb. Tapi anda tidak usah khawatir apabila mempunyai software ini. Software ini khusus di desain untuk memfasilitasi browser internet explorer dengan berupa toolbar yang menampilkan rating situs yang dikunjungi sehingga menunjukkan user mana situs yang aman untuk dikunjungi dan mana situs yang tidak terjamin keamanannya.
Bahkan dari aplikasi browser Defender ini dapat melakukan pengecekan website yang dikunjungi oleh user,dan akan menampilkan sebuah rating pada toolbar atau ancaman berbahaya yang didapati ada pada situs tersebut .Toolbar browser defender juga terintegrasi dengan beberapa fasilitas pencarian populer lainya seperti Google dan Yahoo! sehingga anda dapat mengetahui website tersebut berbahaya atau tidak, sebelum mengunjunginya.

Harga : Gratis
Ukuran File : 2.7 MB
Dowload : Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar