Senin, 04 Agustus 2014

Belajar bisnis online yang sesuai dengan skill kita.


Pada saat saya merantau di magelang jawa tengah beberapa bulan lalu. dan saat itu saya masih sebagai pengajar di salah satu tpa di daerah magelang, saya belajar banyak hal. salah satunya yang ingin saya share kepada  anda-anda semua adalah tentang bekerja secara online di depan komputer.
 saya mengetahui pekerjaan ini berawal dari teman saya, yang saat itu kami juga sama-sama berada di magelang. dia bekerja sebagai logo desainer juga sudah lumayan lama, sekitar april 2013. saya tertarik dengan pekerjaan ini karena gajinya yang cukup lumayan, yaitu rata2 perjob kalau untuk yang bAru memulai sekitar 7usd. tapi kalau yang sudah mahir seperti teman saya bisa kira2 300usd/bulan sudah bisa di kantongi.
 banyak sekali situs2 di internet yang menyediakan job-job sesuai dengan skill yang kita miliki. misalnya, kalau kita senang dengan dunia edit foto, atau logo desainer, kita bisa memilih 99design.com atau juga  bisa memilih hiretheworld.com
tapi kalau kita sudah mempunya skill yang benar2 expert, saya sarankan anda memilih odesk.com karenA disana banyak job-job yang sesuai dengan skill yang kita miliki. misalnya saja kita punya skill desainer gambar, desainer logo, atau kita punya skill sebagai web desainer, atau translator bahasa. dan masih banyak lagi job yang bisa kita apply di situs odesk.com tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar